Tuesday, April 15, 2014

5 Alasan Dianjurkan Untuk Minum Teh Setiap Hari

11:51 PM


5 Alasan Dianjurkan Untuk Minum Teh Setiap Hari
Malam sobat Ngampus, Sebagian besar dari Sobat cenderung untuk memilih mengonsumsi teh daripada kopi di pagi hari. Selain mampu meningkatkan energi, teh juga dapat merevitalisasi tubuh Sobat sebab teh mempunyai kandungan vitamin, mineral, dan antioksidan yang cukup tinggi.

Berikut adalah manfaat lain minum teh secara rutin seperti dilansir dari healthmeup.com.

  • Menyehatkan jantung

Beberapa penelitian kesehatan mengatakan bahwa teh mengandung kandungan alami yang dapat mengurangi kolesterol. Sehingga kesehatan jantung Sobat pun akan terjaga.


  • Menguatkan tulang

Teh mengandung vitamin D yang dapat membantu menguatkan tulang. Selain itu teh juga mengandung asam amino yang dapat membentuk protein dalam tubuh untuk membangun otot, kulit, rambut, dan tulang.


  • Menjaga gigi tetap sehat

Teh kaya akan kandungan fluoride dan tannis yang membantu melawan pembentukan karang gigi. Sehingga Sobat pun dapat terhindar dari penyakit gigi dan gusi.


  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh

Meminum teh secara teratur adalah cara yang efektif untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh Sobat sehingga Sobat pun dapat melawan infeksi berbagai penyakit.


  • Rendah kalori

Teh tanpa gula dan susu adalah minuman yang rendah kalori namun kaya akan nutrisi. Sehingga minum teh dapat bermanfaat untuk program penurunan berat badan Sobat.

Itulah beberapa manfaat menyehatkan dari minum teh secara rutin. Masih banyak manfaat minum teh lainnya untuk kesehatan tubuh. Jadi, jangan ragu untuk minum teh secara rutin.

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

10 komentar:

  1. waah, saya setaip pagi selalu minum teh sob. ternyata mempunyai manfaat yang sangat bagus untuk kesehatan yaa, thanks sob infonya :)

    ReplyDelete
  2. sy kira kebanyakan teh itu gak baik ternya

    ReplyDelete
  3. izin Nyimak Artikel gan :D
    btw Nice Posting gan :)

    Andrekocak Blog - Cerita Dewasa Terbaru

    ReplyDelete
  4. wah ternyata banyak juga ya manfaat dari minum teh ini, jujur saja saya mah kurang begitu suka sama teh mas, dari kecil hingga sekarang saya lebih dominan minum kopi ketimbang teh.

    ReplyDelete
  5. ternyata hobi saya minum teh memang ndak salah y, saya sempat takut juga karena katanya minum teh terus bisa membuat gigi tampak kuning dan sussah membersihkannya, tapi itu entah benar atau tidak. Dan melihat berbagai manfaatnya sih memang lebih baiknya dilanjutkan ya sob hobi minum air tehnya...apalagi kalau pagi2, berasa banget nikmatnya minum air teh :D

    ReplyDelete
  6. hemz, , , selamat pagi buat maz adminnya . .
    saya jarang niyh maz minum teh , , suka kopi sih karenanya . . .
    ternyata teh banyak banget ya maz manfaatnya.

    ReplyDelete
  7. Wawww ternyata manfaatnya mantabb bangett yahh hehe baru tahu sayaahh tapi kalo misalkan teh nya pake gula bakalan ngurangin manfaatnya gak ?? soalnya saya suka ngeteh pake gulaa hhee

    ReplyDelete
  8. Jenis tehnya yang paling bagus apa?

    ReplyDelete
  9. Wah, kebetulan setiap pagi saya selalu minum teh. Kalau gak minum, rasanya selalu ada yang kurang hehe :D

    ReplyDelete
  10. bisa darah tinggi nih minum teh tiap hari hhehe

    ReplyDelete

BACA SEBELUM KOMENTAR :
- Berkomentarlah seadanya dan saya akan terima komentar apapun, yang penting tidak berkata kotor dan sejenisnya
- Direkomendasikan Berkomentar memakai Open ID supaya Mudah Blogwalking.
- Sobat juga bisa menjawab pertanyaan dari orang lain yang belum admin jawab.
- Jika Ada Pertanyaan Yang Belum Admin Jawab,Admin Mohon Maaf Karena Keterbatasan Pengetahuan.
- Jangan sekali-kali menggunakan link aktif/hidup karena otomatis dianggap spam/terhapus

 

© 2013 Ngampus_ID. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top