Sunday, December 29, 2013

Tukar Link Yuk !!!

7:00 AM


Tukar Link Yuk !!! by Ngampus_ID

Pagi Sobat blogger, Alhamdulillah hingga saat ini admin masih diberi nikmat, alhamdulillah, pada kali ini admin ingin memberitahukan kepada sahabat semua tentang tukar link. 

Bagi sahabat yang berkenan tukar link sama saya silahkan pasang link blog admin di blog sahabat kemudian
sahabat confirmasi melalui comment di bawah, Insyallah saya sesegera mungkin memasang link sobat di blog sederhana saya ini. Tetapi mohon maaf dengan catatan blog sahabat harus satu tema dengan blog saya tentang computer, kesehatan dan blog apabila ingin link sahabat saya masukan di gadget sahabat blogger. Apabila sahabat blogger bukan satu tema dengan blog saya, saya akan memasukan link sahabat di salah satu artikel saya nantinya.

Salah satu alasan admin bertukar link dengan sobat adalah agar lebih akrab di dunia blog sukur-sukur bisa meningkatkan serp blog saya dan sobat semua, Alasan saya tidak berkenan memasang link dengan sahabat yang berbeda tema dengan saya diwidget sobat blogger, karena kita saling menjaga agar kita tidak terkena pinalti dari mbah google.mungkin itu alasan admin tukar link sama sobat.

Apabila sahabat menghapus link ana di blog sahabat mohon sahabat comment di blog saya, agar saya juga menghapus link sobat dan digantikan link dengan sahabat blogger yang lain, di widget sobat blogger.
Sebaliknya apabila saya menghapus link sobat saya akan memberitahukan melalui comment di blog sobat.

Silahkan sobat copas code di bawah ini untuk memasang link admin

<a href="http://ngampusid.blogspot.com/" target="_blank"> All about Computer, Health and Trick Blog </a>

Mungkin itu yang Saya beritahukan kepada sobat semua mungkin ada tulisan yang kurang berkenan di hati sobat semua saya mohon maaf, demikian tulisan mengenai Tukar Link Yuk !!! semoga bermanfaat bagi kita semua

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

30 komentar:

  1. nyimak ajah deh sob, blm punya link euyy

    ReplyDelete
  2. Hehree waduuuhhh nggak jodoh dengankuuu.... :-D
    Temanya berbeda

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. gak apa sob, jangan putus kunjungannya dengan beda tema sob

      Delete
  4. wah keren gan
    comment back by http://artapageone.blogspot.com

    ReplyDelete
  5. Link agan Sudah ada di blog saya, Di blogrol

    http://difile.blogspot.com/

    ReplyDelete
  6. Wuduh beda tema juga mas sam blog saya, tapi link seluruh teman BW sudah aku simpen di notepad!

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu juga termasuk satu tema sama saya kok sob,,,
      jadi tukar link ?

      Delete
    2. Oke bro link sudah nempel di blog ane

      Delete
  7. saya kok nggak begitu tau hal beginian ya bisa dijelasin nggak apa sih keuntungan tukar link dan harus ditaruh dimana itu link

    ReplyDelete
    Replies
    1. keuntungannya sama seperti advertiser mbak bisa nambah pengunjung juga meningkatkan serp tapi ini cuma link, contohnya seperti di widget saya yaitu Brother Link

      Delete
  8. saya juga jadi kepengen ikutan tukar link

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas, silahkan pasang link saya, saya akan pasang linknya mas

      Delete
  9. yuuu tukar link yuuu :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. mari mas tukar link,,, tuh linknya masnya sudah muncul, saya tunggu link saya di blog mas

      Delete
  10. ane nyimak aja deh mas...
    keep blogging!

    ReplyDelete
  11. udah ye oom, dimari: http://oomguru.wordpress.com/link-siswa/

    ReplyDelete
  12. wah masalahnya beda nice !
    walaupun tukar link gak ada manfaatnya :)
    Kunjungan balik juga ya eko48 blogspo

    ReplyDelete
  13. Tukar Link Yuk!!

    Silahkan ke: http://kingshublog.blogspot.com/p/backlink.html

    ReplyDelete

BACA SEBELUM KOMENTAR :
- Berkomentarlah seadanya dan saya akan terima komentar apapun, yang penting tidak berkata kotor dan sejenisnya
- Direkomendasikan Berkomentar memakai Open ID supaya Mudah Blogwalking.
- Sobat juga bisa menjawab pertanyaan dari orang lain yang belum admin jawab.
- Jika Ada Pertanyaan Yang Belum Admin Jawab,Admin Mohon Maaf Karena Keterbatasan Pengetahuan.
- Jangan sekali-kali menggunakan link aktif/hidup karena otomatis dianggap spam/terhapus

 

© 2013 Ngampus_ID. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top